Rabu, 15 Oktober 2014

Suku Cadang Desktop Anda

Anak-anak besar di industri komputer yang ingin Anda terus berpikir cara Anda. Produsen komputer desktop besar berkembang pada konsumen kurangnya pengetahuan dan ide-ide lama tentang komputer desktop dan perangkat keras komputer untuk mendorong penjualan komputer desktop baru.

Ia bekerja dalam mendukung mereka untuk menjaga mitos ini hidup, karena bisnis mereka tergantung padanya. Jadi apa yang mereka?

Mitos 1: Anda perlu atas perangkat keras komputer baris

Mungkin beberapa tahun yang lalu ini mungkin telah benar dengan hardware komputer yang lebih tua, tapi waktu telah berubah. Ketika komputer yang jauh lebih lambat dari yang ada sekarang, versi terbaru dari perangkat keras komputer peningkatan kecepatan terasa dan memungkinkan kemungkinan-kemungkinan baru dari komputer desktop Anda.

Mereka meningkat dari perangkat keras komputer tidak lagi menghasilkan seperti peningkatan besar dalam kinerja. Dengan menggunakan dasar dari komputer desktop diatur dan berada di tempat untuk sementara waktu sekarang, kecepatan meningkat tidak lagi memberi manfaat dunia nyata bagi sebagian besar pengguna komputer desktop.

Apa perangkat keras komputer besar tahun lalu masih cukup baik sekarang.

Mitos 2: hardware komputer adalah domain dari Geeks

Ketika komputasi personal datang ke dalam sendiri, Anda benar-benar harus menjadi Geek untuk mengetahui apa yang terjadi. Bagi mereka cukup tua untuk mengingat, membayangkan hidup tanpa Windows dan hacking pergi pada baris perintah, seperti yang digunakan menjadi kasus. Beberapa masih dilakukan, tapi aku tidak ingin melakukannya lagi. Sari Kurma

Komputer desktop yang biasa sedemikian rupa sehingga dasar-dasar perangkat keras komputer dapat dipahami dan diteliti dengan minimum kerumitan. Bola adalah pada konsumen sisi pengadilan. Anda tidak perlu lagi menjadi geek, hanya sedikit pengetahuan yang sekarang tersedia.

Mitos 3: Komputer desktop yang lebih cepat akan mempercepat Internet

Mungkin. Jika Anda menjalankan perangkat keras komputer 5 tahun ini mungkin terjadi. Tapi alasan sebenarnya untuk peningkatan kecepatan biasanya tidak komputer.

Kecepatan internet berhubungan dengan kecepatan koneksi Anda. Jika Anda memiliki koneksi dial up, itu akan menjadi sangat lambat. Ketika Anda meng-upgrade komputer desktop Anda dan mereka melemparkan dalam internet kabel, atau paket DSL kecepatan ditingkatkan adalah dari sambungan yang lebih cepat, bukan komputer. Kedua kabel dan DSL dapat menawarkan lebih dari 10 kali kecepatan koneksi dial-up. Komputer tak ada hubungannya dengan itu.

Mitos 4: Untuk mempercepat komputer Anda, meng-upgrade!

Perangkat keras komputer baru adalah cara yang sangat jelas untuk mempercepat pekerjaan. Bahkan aku pergi untuk bagian-bagian baru semata-mata untuk alasan ini.

Tapi itu jelas bukan satu-satunya cara.

Berbagai faktor bermain dalam kecepatan keseluruhan. Pada tingkat fisik yang murni, upgrade memori masih cara yang fantastis untuk mendapatkan sesuatu bergerak sepanjang sedikit lebih cepat. Namun terlepas dari hal-hal utama yang memperlambat segalanya pada program dan hal-hal lain yang Anda miliki di komputer.

Seiring waktu, karena lebih banyak program yang memakai dan diambil dari dan berubah, hal tertinggal, dan hal dilupakan. Ketika komputer Anda mulai, banyak hal-load ke memori dan masing-masing dari mereka mengambil sedikit lebih dari sumber daya komputer. Bila Anda beralih ke program baru dan tidak menghapus yang lama, yang lebih tua masih akan menggunakan sumber daya. Bagaimana Menurunkan Berat Badan

Mitos 5: merek Big adalah yang terbaik

Merek Big dasarnya mengumpulkan komputer. Mereka memilih dan memilih potongan untuk membuat paket komputer. Mereka juga memilih beberapa perangkat lunak, memberikan garansi dan kemudian menjualnya kepada Anda.

Perusahaan komputer Dell telah menjadi terkenal untuk layanan pelanggan. Ini adalah bagian terbaik tentang komputer Dell. The downside adalah ada pilihan terbatas. Mereka memilih apa yang masuk ke komputer, yang sering bagian cukup mahal. Mereka termotivasi oleh pemasok untuk menempatkan bagian yang lebih baru ke dalam komputer mereka, menjaga harga pada tingkat yang sama dan memelihara "untuk mendapatkan lebih banyak, membayar lebih," mentalitas. Pasta Gigi Herbal Bebas Fluoride

Anda tidak memiliki kekuatan orang-orang besar, tetapi Anda memiliki sesuatu yang lebih. Penghargaan.

Memilih Anda suku cadang untuk komputer desktop Anda akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan sesuatu yang sama sekali disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Masukan uang di mana Anda paling membutuhkannya, ke dalam perangkat keras komputer yang membuat perbedaan terbesar untuk Anda, dan pada akhirnya mendapatkan komputer desktop Anda akan jatuh cinta dengan, bukan menghina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar