Rabu, 15 Oktober 2014

Seorang Penyihir adalah Seniman

Seorang penyihir adalah seorang seniman. Setiap trik karya dan setiap trik membutuhkan banyak kesabaran dan waktu untuk belajar. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan trik Anda.

Practice Makes Perfect

Anda telah belajar trik baru dan telah menunjukkan kepada pemirsa dan terpesona mereka, yang seharusnya berhenti di situ? Tidak! Seorang penyihir selalu praktek tasnya trik, tidak peduli berapa banyak ia telah menguasai mereka. Ceroboh up trik di depan penonton adalah salah satu situasi yang paling memalukan seorang penyihir pernah dapat menemukan. Jual Obat Herbal Diabetes

Anda harus mengatur beberapa waktu untuk berlatih sihir Anda. Dua jam setiap hari lebih dari cukup untuk membantu Anda memoles keterampilan yang telah Anda pelajari. Ingatlah bahwa waktu yang dihabiskan di berlatih bukan waktu yang terbuang.

Kaset Video Act Anda

Rekaman video tindakan Anda akan membiarkan Anda melihat bagaimana penonton merasakan Anda. Adalah penting bahwa Anda melihat kamera video Anda seperti yang Anda lakukan dan mencoba untuk menganggapnya sebagai audiens Anda. Menonton bagaimana Anda melakukan akan membiarkan Anda melihat kesalahan sederhana Anda mungkin tidak tahu Anda sedang membuat. Ini akan membantu dalam praktek Anda dan mengetahui apakah trik efektif.

Meminta Bantuan

Bergabung kelompok dapat membantu Anda meningkatkan trik Anda. Anda bisa melihat bagaimana mereka melakukannya. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan trik Anda dan menerima masukan. Ingatlah untuk meminta bantuan jika Anda berpikir Anda membutuhkannya dan mengindahkan nasihat ketika diberikan.

Sangat penting untuk menyadari bahwa ada penyihir yang lebih baik daripada Anda dan orang lain memiliki lebih banyak pengalaman. Pasta Gigi Herbal Bebas Fluoride
Memanfaatkan waktu luang anda

Akan pergi untuk akhir pekan? Mungkin Anda akan di perjalanan berkemah atau memancing. Mengapa tidak membawa bahan Anda dengan Anda? Akan ada waktu luang di perjalanan Anda di mana Anda bisa berlatih trik atau menyusun yang baru.

Caranya adalah dengan menggunakan waktu Anda dengan bijaksana. Pikirkan setiap waktu luang sebagai kesempatan untuk berlatih dan Anda akan melihat perbaikan pada trik Anda. http://agenobatherbalhpai.com/stimfibre/

Belajar Trik lain

Jangan mencoba belajar trik lain sampai Anda telah menguasai trik Anda saat ini. Anda harus memperlakukannya sebagai sebuah lukisan dan berlatih trik Anda sampai menjadi karya Anda sendiri.

Meminta bantuan jika Anda membutuhkannya dan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan belajar apa yang telah Anda mulai.

Seorang penyihir akan selalu menemukan cara untuk mempelajari trik baru. Adalah penting bahwa mereka menyadari bahwa trik ini bukan sesuatu yang harus diterima begitu saja. Anda perlu berlatih, berlatih, dan berlatih. Itu adalah salah satu cara untuk menjamin kesuksesan dalam bisnis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar