Rabu, 15 Oktober 2014

Penyedia Potensi Anda

Anda akhirnya memutuskan untuk mendekati sebuah perusahaan web-hosting untuk hosting website Anda. Anda punya nama domain Anda terdaftar atau mungkin Anda tidak. Web Hosting tidak seperti membeli bahan makanan - ada terlalu banyak hal yang harus mempertimbangkan bahkan untuk sesuatu yang tampak seolah-olah ini sederhana seperti menempatkan sebuah situs web. Hal ini tergantung pada seberapa hati-hati Anda dan bagaimana Anda mengatur untuk tas terbaik web-hosting penyedia tersedia untuk melayani Anda.
Ini akan membantu Anda banyak jika Anda bertanya penyedia web hosting potensi Anda beberapa pertanyaan menunjuk seperti yang disebutkan di bawah ini, bersama dengan alasan mengapa Anda perlu meminta (untuk pengetahuan Anda). Mustika Dara HPAI
1 Apakah mereka memiliki sistem dukungan pelanggan suara di tempat?
Sekarang, Anda akan menemukan banyak web hosting melayani penyedia layanan online. Beberapa dari mereka melayani pelanggan mereka segera sementara beberapa tidak. Hal ini sangat penting sebagai web master, atau pemilik situs web bagi Anda untuk mengetahui bagaimana tingkat penyedia layanan potensial Anda pada aspek ini. Anda bisa menembak beberapa pertanyaan pra-penjualan tentang sesuatu yang Anda ingin tahu atau meminta mereka salah satu dari pertanyaan-pertanyaan lain dan menunggu untuk melihat masa tanggap. Jika mereka tidak merespon dalam waktu 24 jam (Standar Industri) Anda berbicara dengan penyedia masalah-hosting. Layanan pelanggan yang baik dan sejauh mana penyedia akan pergi untuk mendidik Anda atau membiasakan Anda dengan layanan yang tersedia mereka akan sangat berarti bagi Anda sebagai klien.
2 sistem Server, teknologi, Data Center, jadwal Back-up: Apakah penyedia Anda menjelaskan posisinya pada ini?
Server adalah suatu keharusan untuk penyedia web hosting. Membentuk infrastruktur dasar nya. Kembali-sistem dijadwalkan untuk berjalan secara otomatis dan server ini didukung-up sesering sehari-hari dengan beberapa penyedia hosting. Apa penyedia potensi Anda harus katakan tentang semuanya itu? Apakah mereka menyebutkan jenis teknologi yang mereka gunakan? Apakah mereka memiliki back-up sistem yang dapat diandalkan di data center dilacak? Bagaimana mereka dilengkapi teknis? Apakah mereka memiliki orang-orang teknis pada gulungan?
3 Perusahaan data, berdiri keuangan dan profitabilitas: Bagaimana suara operator Anda secara finansial?
Anda pasti bertanya-tanya mengapa Anda perlu repot-repot tentang kondisi keuangan web-hosting penyedia Anda - baik, begitu terjadi dari beberapa perusahaan mungkin baru dan ada kemungkinan bahwa Anda bisa berbicara dengan operator fly-by-malam. Kesehatan keuangan Benar juga menandakan manajemen yang lebih kuat yang mungkin ditempatkan lebih baik untuk dapat melayani pelanggan saat ini dan potensinya. Namun, sama sekali berbeda bahwa beberapa yang terbaik dari penyedia situs web juga membuat kerugian dan tidak keliru bahwa mereka tidak memiliki dukungan atau jasa yang ditawarkan pelanggan yang baik.
4. Apa yang mungkin lingkup layanan yang disediakan?
Apa sebenarnya penyedia layanan Anda akan menawarkan kepada Anda? Tergantung pada kebutuhan Anda ia harus mampu menyediakan segala sesuatu (hampir!) Di bawah satu atap. Anda bisa ingin hanya satu halaman host atau mungkin Anda ingin 300 halaman konten situs web yang super -Apakah mereka memiliki rentang untuk memenuhi kebutuhan Anda? Di bawah anggaran Anda dialokasikan? Situs halaman biasanya halaman HTML sederhana dan dapat dengan mudah di-host. Kebutuhan Anda bisa sangat kompleks juga yang menyerukan dimasukkannya platform aplikasi yang berbeda seperti PHP, asp.net dan Jawa membentang hingga ke script, forum, shopping cart, panel kontrol intuitif, plesk dan juga memungkinkan e-commerce. Jadi bisa penyedia layanan Anda dapat memberikan Anda semua ini?
    Jika Anda memiliki rencana untuk membuat situs yang kaya benar-benar interaktif dan konten, Anda bisa memikirkan termasuk konten dalam bentuk Video, media streaming, blog, chatting, dukungan pelanggan hidup dan banyak lagi. Anda harus memastikan bahwa penyedia layanan Anda mampu menyediakan Anda dengan semua ini dan banyak lagi. Produk Kecantikan Terbaik untuk Kulit Berjerawat Radix IQ Gold HPAI
5. Apa pendapat Anda pada penyedia Hosting kehandalan dan jaminan up-time?
  Up-waktu ketika datang hosting berarti waktu (dalam persentase) host tersedia untuk akses melalui Internet. Anda akan melihat banyak penyedia layanan hosting menyebutkan jaminan 99,9% up-waktu. Tapi kemudian, Anda harus menyadari bahwa setiap lingkungan hosting aplikasi panggilan untuk pemeliharaan juga. Anda harus bertanya bagaimana penyedia web hosting berhasil mengocok kali ini efisien. Bagaimana mereka mengelola pemeliharaan mereka?
Menurut ekstrak dari wikipedia
"Klaim populer dari penyedia hosting populer adalah '99% atau 99,9% uptime server tetapi hal ini sering hanya mengacu ke server yang didukung dan tidak memperhitungkan downtime jaringan. Downtime Nyata berpotensi dapat lebih besar dari persentase dijamin oleh penyedia. Banyak penyedia dasi uptime, dan aksesibilitas, ke Service Level Agreement mereka sendiri, atau SLA. SLA mungkin atau mungkin tidak termasuk pengembalian dana atau biaya berkurang jika tujuan kinerja tidak terpenuhi. satu harus sangat berhati-hati ketika memilih sebuah perusahaan baru dan mereka harus membaca semua syarat dan ketentuan dengan seksama. seorang pelanggan potensial juga harus memeriksa Acceptable Use Policy perusahaan web hosting untuk menghindari pembatalan potensi pelayanan karena kegiatan yang dianggap pelanggaran "
Oleh karena itu, penting untuk membaca semua syarat dan kondisi dengan hati-hati sebelum mendaftar setiap perusahaan baru seperti yang disebutkan di atas dan tidak pernah melupakan Acceptable Use Policy sebelum menandatangani di garis titik-titik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar